Anak-Anak enfo

enfohealth.blogspot.com
enfootaku.blogspot.com
enfomythology.blogspot.com
enfowhat.blogspot.com
enfoentertainment.blogspot.com

Selasa, April 07, 2009

Hal-Hal Gila

HG1= Di Berlin, ada seorang Jerman bunuh diri, 29 taon kemudian (2009) baru ketemu tulang belulangnya! Si Jerman mengikat dirinya di suatu pohon terus tu orang tembak dirinya sendiri..

HG2= Ada anjing peliharaan yg jatuh dari kapal dan survive. Tapi yang GILA itu, dia berenang 5 mil nautikal dan hidup di alam liar selama kurang lebih 4 bulan & survive, kendati anjing itu merupakan anjing peliharaan yang biasa dimanja!

HG3= Dalam 1 jam, seorang pengendara motor lolos dari 3 kecelakaan! Lagi-lagi orang umur 69 tahun dari Berlin mencetak sejarah. Kecelakaan dari awal sampai akhir: Nabrak 3 mobil=> Nabrak rumah=> Pas dibawa ke RS via ambulance, tu ambulance ketabrak truk. Nah, tu nenek hanya menderita luka KECIL!

HG4= Demi cincin pernikahan, seorang pria telusuri jalan. Cincin tadi jatuh dari kotak selama si cowok melamar si cewek di atas jembatan!

HG5= Seorang pria Cina menelan gunting kuku dan tu gunting nyangkut di lehernya. Tu pria berhasil diselamatkan oleh.....dokter bedah tentunya.

HG6= Ada pria Brazil ketusuk tombak memancing. Dalem banget, tapi kan dia ketusuk dalem air, tapi pas keluar dari air dia bisa NGOMONG! Akhirnya dia selamat setelah dibedah selama 5 jam.

Life is weird...

1 komentar:

~iVaNa~ mengatakan...

eh kar, aku jadi eGuru yha?? hebaat...

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2007